Beberapa Manfaat Menjadi Guest Blogger di Blog Lain

Beberapa Manfaat Menjadi Guest Blogger di Blog Lain

Beberapa Manfaat Menjadi Guest Blogger di Blog Lain

iNDZGN - Banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan kalau kamu ingin menulis artikel di Blog lain yang mengijinkan semua orang untuk mengapresiasikan karyanya dengan memberikan kesempatan untuk menuangkan ide artikel di Blog milik Orang lain. Pastinya banyak keuntungan saat menjadi Guest blogger dari blog lain yaitu mendapatkan Uang jika memang admin blog tersebut berbaik hati, jika tidak bisa juga mendapatkan backlink kalau situs yang kamu ikuti mempunyai prioritas yang baik. Disini saya akan membahas mengenai kelebihan atau Manfaat yang kita dapatkan jika menjadi Guest atau penulis Blogger di Blog lain.

Berikut ada beberapa manfaat yang bisa kamu peroleh :


1. Mendapatkan Backlink Berkualitas
Kamu pasti akan mendapatkan backlink berkualitas dari situs yang kamu tulis kontennya. Biasanya admin akan memberikan kesempatan untuk menyematkan link Blog milikmu di Artikel yang kamu tulis. Bukan hanya itu, jika kualitas artikel yang kamu tulis bagus dan bisa ada di halaman post blogger sehingga mendapatkan kunjungan yang nantinya mendirect langsung ke Blog kamu sendiri.

2. Mendapatkan Teman dan Jalin Interaksi 
Kamu pasti akan mendapatkan teman yang banyak walaupun teman online, setidaknya bisa untuk berbagi pengalaman dengan teman lainnya. Saya sendiri sudah pernah mengalami hal tersebut dan mendapatkan teman untuk berbagi informasi dari satu teman ke teman lainnya lagi dan begitu seterusnya. Banyak hal yang perlu kita pelajari dari seorang teman. Pengalaman mereka pasti lebih luas dibandingkan dengan pengalaman kita pribadi. Jadi belajarlah juga dari teman yang kamu dapatkan dari dunia maya.

3. Meningkatkan Trafik Blog  
Seperti yang sudah saya bilang sebelumnya bahwa jika kamu rajin menulis di blog orang lain yang sudah banyak pengunjung, maka kamu akan mendapatkan Trafik secara cuma-cuma. Pasti senang kalau blog kamu di kunjungi banyak orang yang berasal dari blog yang kamu ikuti itu. Ini juga menyangkut Faktor SEO Offpage pada blog kamu sendiri.

4. Sarana Mempromosikan Diri  
Banyak yang mencoba menjadi Guest Blogger di Situs-situs sosial Bookmark Seperti Lintas.me dan viva.log. Para blogger berlomba-lomba untuk mendapatkan perhatian menarik dari pengujung lainnya untuk melihat-lihat isi Blog kamu. Disini kamu bisa sambil promosi sembari menulis artikel Blog.

5. Mengasah Kemampuan Menulis
Sampai dimana kamu mampu menulis artikel sebanyak itu dan bagaiamana cara kreatif kamu untuk berpikir menjadi penulis yang baik. Dari sini kita bisa belajar menjadi seorang blogger yang mempunyai kualitas dan kuantitas yang Ok dibandingkan dengan Blogger lainnya.

Bagaimana apakah kamu tertarik untuk menjadi Guest Blogger ? lanjutkan jika memang tertarik.

Demikian informasi terkait Beberapa Manfaat Menjadi Guest Blogger di Blog Lain, dan semoga bermanfaat untuk kamu.
Load comments