Cara Memasang Link Hidup pada Komentar Blog

Cara Memasang Link Hidup pada Komentar Blog

Cara Memasang Link Hidup pada Komentar Blog

Indzgn - Pada artikel sebelumnya, saya sempat menjelaskan mengenai tutorial Cara Menyembunyikan Link Hidup pada Komentar Blog, namun sebaliknya di artikel ini saya akan menjelaskan tentang  bagaimana caranya memasang link hidup pada komentar blog.

Untuk kamu yang hobi mencari backlink terlebih lewat komentar, tentu tidak asing lagi dengan cara yang satu ini. Yaitu dengan menyisipkan link hidup pada komentar sebuah blog dengan tujuan agar mendapatkan backlink dari blog tersebut.

Sebelum memasangnya, perlu diingat ada baiknya kamu membaca aturan berkomentar pada blog yang akan kamu pasang link hidup ini. Mengapa? karena tidak semua pemilik blog memberi kebebasan dalam berkomentar khususnya menyisipkan link hidup di dalamnya. Hal itu mereka lakukan tentunya dengan berbagai alasan, dan kita sebagai pengunjung blog harus mentaati peraturan yang dibuat oleh pemilik blog tersebut.

Namun jika tidak ada masalah, dan kamu ingin menyematkan link hidup pada komentar sebuah blog sebagai sarana promosi atau dalam ajang mencari backlink, caranya sangat sederhana. Terapkan kode di bawah ini pada blog yang akan kamu komentari.
<a href="http://indzgn.blogspot.com/">Komentar Sobat Disini</a>

Kamu hanya perlu mengganti url tujuan dan pesan komentar yang akan kamu tempatkan pada kolom komentar. Perlu kamu perhatikan, saat kamu berkomentar sesuaikanlah dengan tema artikel yang dibahas. Dan usahakan jangan diluar topik. Karena jika terlalu menyimpang dari pembahasan, komentar kamu akan dianggap sebagai spam dan pemilik blog tidak segan segan untuk menghapus komentar kamu itu.

Nah demikian tadi informasi yang saya berikan mengenai Cara Memasang Link Hidup pada Komentar Blog. Semoga bermanfaat.
Load comments